Saturday, September 29, 2012

ABOUT US

Halo KRIPERS (KRIPik LovERS) Apa kabar hari ini?
Selamat datang di blog KRIPIK BULIKKU!

Berawal dari pesanan hanya dari keluarga dekat saja, hingga pesanan yang dibawa ke luar negeri seperti Singapura, Amerika, dan Eropa sebagai oleh-oleh dari  Indonesia, inilah kisah KRIPIK BULIKKU. Kripik yang tersedia dalam beberapa pilihan rasa ini dibuat oleh Bulikku, beliau memulai usaha ini sejak belasan tahun yang lalu (semenjak saya masih duduk di kursi SD) hingga kini pesanan selalu ramai dibeli. Saya suka sekali kripik buatan beliau, saking sukanya hingga saya ingin sekali semua orang menikmati kripik buatannya, maka saya membantu Bulikku menjual kripiknya lebih luas lagi melalui blog, website (segera hadir), facebook, twitter, email maupun blackberry pin, tidak hanya dari kenalan saudara saja.

Untuk memulai, saya harus membuat nama nih supaya kripik ini mudah diingat, aha! Nama kripik yang saya pilih adalah nama yang sederhana dan mudah diingat dan apa adanya, yaitu KRIPIK BULIKKU. Nama yang simpel bukan?

KRIPIK BULIKKU diproduksi secara home made, terbuat dari bahan-bahan tradisional segar pilihan, tanpa pewarna buatan, tanpa bahan pengawet, tanpa MSG, digoreng dengan minyak baru (tidak dari minyak untuk menggoreng berkali-kali), gurih, garing dan renyah. Cocok dimakan sebagai camilan ataupun sebagai pelengkap santapan Anda. Soal rasa, jangan kuatir KRIPERS, uenak tenannnn, uenak'e puollll....

KRIPIK BULIKKU terdapat beberapa pilihan rasa, silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment